Monday, March 16, 2015

5 Jejaring Sosial Paling Populer 2015-Bunga R.


Media sosial meruapakan sebuah media online dimana para penggunanya mudah untuk saling berbagi, berinteraksi, berpartisipasi, dan membuat isi berita sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Bebarapa diantaranya memiliki genre pemakai yang berbeda-beda.


1. Snapchat


Snapchat adalah sebuah aplikasi pesan gambar dikembangkan oleh Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown. Untuk menggnakan aplikasi, para pengguna bisa mengambil foto, merekam video, menambahkan teks dan menggambar, dan mengirim nya ke daftar yang sudah di atur dari penerima. Foto dan video yang dikirim ini dikenal sebagai “snap”.

2. Ask.fm


Ask.fm adalah sebuah situs jejaring sosial dimana pengguna bisa mengirim pertanyaan untuk pengguna lain di situs tersebut atau dari pengguna tidak duketahui. Situs tersebut diluncurkan pada 16 juni 2010. Ini dimiliki oleh ask.com. di pertengahan 2013, situs ini pernah menjadi bahasan artikel beberapa media mengenai cyber bullying yang dikaitkan dengan bunuh diri. Situs ini menyediakan tips keamanan pengguna memberikan pengguna poin dasar mengenai menjadi cerdas dan bertanggung jawab dalam ask.fm. situs ini masih populer dan berkembang. Para pekerja ask.fm telah berjanji untuk mengatasi dalam hal cyberbulying.

3. Path


Path adalah sebuah jejaring sosial Memungkinkan berbagi foto dan pesan, pelayanan untuk perangkat mobile, Path diluncurkan di november 2010, yang berbasis di San Faransisco,California,perusahaan ini didirikan oleh Shawn Fanning. Pelayanan ini memungkinkan pengguna untuk berbagi momen bersama teman terdekat mereka dan keluarga sampai ke total 50 kontak. Pengguna memperbarui jalurnya di Path dengan memposting foto dan menambahkan tag untuk orang dan sesuatu. Indonesia adalah pengguna path terbesar sedunia. 

4. Omegle


Omegle adalah sebuah situs chat online gratis yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan orang lain tanpa mendaftar. Pelayanannya secara acak pasangan pengguna dalam satu- satu sesi chat dimana mereka chating anonim menggunakan aturan “kamu” dan “orang asing”. Omegle awalnya hanya chatting teks yang memangkan pengguna acak untuk komunikasi sebagai “Orang asing”. Namun pada 2010, Omegle mengenalkan modus video untuk melengkapi modus chating teks. Di 2012, Omegle menambahkan sebual fitur sepasial baru untuk modus teks dan modus video, pilihan untuk masukan  label “Interest” 

5. Secret 


Secret adalah sebuah aplikasi iOS dan Android yang membolehkan orang untuk berbagi pesan anonim dalam lngkaran teman temaannya, dan publik. Ini didirikan oleh David Byttow. Ini penasaran dunia kamu temukan, Secret mengajakmu melihan apa yang terjai dengan teman anda dan orang di kotamu. Postingan rahasia datang dari teman dan orang di komunitasmu, tapi kamu tidak akan tahu siapa, chatting pribadi dengan siapa pun dan membuat teman baru.

Tags: ,

0 Responses to “5 Jejaring Sosial Paling Populer 2015-Bunga R.”

Post a Comment

Subscribe

Kami menerima kritik dan saran yang membangun guna perbaikan pada blog kami ini. Memang ini jauh dari sempurna, akan tetapi mencoba berbuat itu lebih baik dari pada tidak sama sekali

© 2013 Piwanoke. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks