Sunday, February 22, 2015

5 Mahluk Mengerikan Hidup di Tubuh Manusia-Renaldinda AP

#1. Larva Botfly di Mata

Setiap orang mengalami perasaan yang tidak nyaman karena ada bakteri di mata. Biasanya, setelah berkedip, anda sudah menghilangkan itu dan membuatnya pergi. Tapi yang terjadi pada seorang anak berumur 5 tahun di Honduras jauh lebih buruk. Sungguh itu adalah mimpi buruk yang nyata. Botfly, seekor serangga parasit, tidak hanya masuk ke matanya, tetapi  juga bertelur. Larva itu dapat dihilangkan dengan pembedahan.

#2. Belatung di Telinga

Jika anda pikir 57 belatung adalah sedikit, anda tidak beruntung. Seorang Laki-laki di India datang ke rumah sakit untuk mengeluhkan rasa sakit pada telinganya. Setelah dokter memeriksa telinganya, dia menemukan ratusan larva memakan daging laki-laki itu. Jika belatung itu tidak dihilangkan, mereka bisa masuk ke otak laki-laki itu dan membunuhnya.

#3. Cacing di dalam Ginjal

Pada November 2014, Perempuan berumur 76 tahun dari Republik Ceko mengeluhkan sakit parah di usus dan darah di urinnya. Ketika dokter memeriksanya, mereka menemukan dua cacing sekitar 10 sentimeter (4 inci) menggerogoti ginjalnya. Ini diyakini bahwa cacing itu masuk ke tubuhnya setelah ia memakan ikan yang belum benar-benar matang.

#4. Laba-laba di Perut

Berbicara tentang laba-laba, setelah Dylan Maxwell dari Australia kembali ke rumah dari liburannya di pulau Bali, Indonesia, ia menemukan luka merah seperti jejak dari pusarnya menuju ke dadanya. Awalnya dia berfikir ada sesuatu yang telah menggigitnya tapi setelah dia pergi ke rumah sakit, dokter terkejut karena menemukan bekas galian oleh laba-laba tropis kecil yang masuk ke tubuhnya dan bertahan disana beberapa hari.

#5. Kembaranmu Sendiri

Mungkin salah satu hal yang paling mengganggu yang hidup di dalam tubuh seseorang adalah kembaran mereka sendiri. Pada Juni 1999 Sanju Bhagat menemukan bahwa ia memiliki perut yang berukuran tidak normal, itu bukan akibat kurangnya latihan secara rutin, tetapi tepatnya kembarannya hidup bergantung pada dia. Operasi yang mengerikan itu ikut terlibat dalam mengeluarkan makhluk yang terbetuk separuhnya yang bahkan tangan dan kakinya telah berkembang.

Tags: ,

0 Responses to “5 Mahluk Mengerikan Hidup di Tubuh Manusia-Renaldinda AP”

Post a Comment

Subscribe

Kami menerima kritik dan saran yang membangun guna perbaikan pada blog kami ini. Memang ini jauh dari sempurna, akan tetapi mencoba berbuat itu lebih baik dari pada tidak sama sekali

© 2013 Piwanoke. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks