Wednesday, April 1, 2015

Crazy Things You Will Only Find In Japan

Jepang (bahasa Jepang: Nippon atau Nihon;  "Negara Jepang") adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat Tiongkok, Korea, dan Rusia. Pulau-pulau paling utara berada di Laut Okhotsk, dan wilayah paling selatan berupa kelompok pulau-pulau kecil di Laut Cina Timur, tepatnya di sebelah selatan Okinawa yang bertetangga dengan Taiwan.

Negera ini bangkit berdiri dan saat ini bisa disejajarkan dengan negara yang penuh dengan teknologi maju, mulai dari teknologi otomotif dan elektroniknya.  Kebangkitan negara ini dari keterpurukan diakibatkan kalahnya Jepang berperang melawan Sekutu.  Sehingga akibat kekalahan tersebut, Jepang hancur berantakan terkena bom atom di Hiroshima dan Nagasaki.  Akan tetapai negara ini terus berbenah dan posisinya seperti disebutkan diatas sejajar dan termasuk dalam kategori sebuah negeri yang maju.   Kemajuan yang ada di Jepang saat ini akan menjadi lain jika kita kaitkan dengan beberapa hal gila yang sampai sekarang masih ada.

1. Hutan Bunuh Diri yang Menakutkan


Kebanyakan orang, taman adalah tempat dimana anda pergi berlari, jalan-jalan, mengamati alam liar atau hanya bersantai di beberapa jalan lain. Tapi, tidak selalu. Secara resmi taman ini bernama Aokigahara, “Hutan Bunuh Diri” adalah hutan 4 mil persegi yang terletak didasar Gunung Fuji di jepang. Hutan ini mempunyai banyak mendistribusikan pohon yang lebat yang secara harfiah menghalangi angin, membuatnya menjadi sangat tenang dan menjadi tempat yang mengerikan –untuk sebuah alasan- dan telah mejadi tempat wisata untuk bunuh diri. Sacara statistik, setiap tahun sebanyak 100 korban yang melakukan bunuh diri dihutan ini.

2. Kit Kat Rasa Tak Wajar


Anda tahu Kit Kat, sebuah cokelat batangan? Meskipun kita tahu masyarakat Jepang makan beberapa benda aneh, Akan tetapi sangat tidak mungkin untuk membayangkan sesuatu seperti  Kit Kat rasa Kentang Panggang, Kit Kat rasa Susu Kedelai atau Kit Kat rasa wasabi. Tetapi tidak hanya rasa itu saja yang ada di Jepang; Ini adalah yang terpopuler dari yang lain.

3. Pulau Topeng Gas


Terletak di bagian Tenggara pulau Honshu, Miyake-Jima adalah pulau yang menampilkan gunung berapi yang aktif, Gunung Oyama. Sejak diterjang Erupsi pada 2005, pulau ini secara terus menerus mengeluarkan gas yang beracun, memaksakan semua penduduk untuk membawa topeng gas pada setiap waktu. Peringatan alarm akan mati jika ada peningkatan level secara dramatis pada belerang di udara.

4. Tidur di Kantor


Jika di Dunia Eropa, Jatuh Tertidur di kantor dianggap impedansi yang ekstrim, karyawan akan mendapatkan marah dari atasannya, atau lebih buruk, tetapi kebudayaan bisnis Jepang memperbolehkan karyawan yang kerja keras  yang disebut “inemuri” – tidur di tempat kerja. Beberapa orang sering berpura-pura inemuri, sehingga atasan mereka percaya bahwa mereka bekerja keras.

5. Anjing Microwave

ebuah Payung super bisa melindungi anda dari hujan tetapi apa yang kamu lakukan bila kedinginan? Lupakan selimut, Jepang mempunyai anjing manis yang menghangatkan anda berbentuk seperti anak ajing dan untuk menjadikannya hangat terlebih dahulu harus dimasukkan ke dalam Microwave. Masukkan kedalam microwave dan Volla! Keluarlah Hot Dog bakar.




Tags:

0 Responses to “Crazy Things You Will Only Find In Japan”

Post a Comment

Subscribe

Kami menerima kritik dan saran yang membangun guna perbaikan pada blog kami ini. Memang ini jauh dari sempurna, akan tetapi mencoba berbuat itu lebih baik dari pada tidak sama sekali

© 2013 Piwanoke. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks