Tuesday, March 17, 2015

5 Kematian dengan Cara Teraneh-Faza Fahira S.


Maut dan kematian merupakan sebuah konsekuensi kehidupan semua mahluk hidup.  Jika kematian datang pun tidak akan ada yang sanggup untuk menahannya meskipun hanya satu detik saja.  Akan tetapi dari semua bentuk kematian yang dialami manusia, ada juga yang mengalami kematian secara aneh.

#1. Terlalu Banyak Hal yang Baik – Keracunan Air


Pada bulan Juni 2007 Jennifer Lea Strange masuk ke dalam daftar pendek orang yang meminum air sampai mati ketika ia dengan fatalnya   overdosis karena mengkonsumsi H2O selama kontes radio yang disebut "Hold Your Wee For a Wii". Seorang istri muda dan ibu ini setuju untuk minum air sebanyak mungkin selama kontes untuk memenangkan permainan  Wii game player untuk keluarganya. Kontestan bersaing untuk melihat siapa yang bisa paling lama minum tanpa berhenti buang air kecil. Setelah kontes Strange pingsan dan meninggal yang berakhir dengan adanya gugatan terhadap stasiun radio. Keracunan air yang juga dikenal sebagai hiper-hidrasi dapat menyebabkan gangguan fatal pada otak ketika elektrolit dalam tubuh terbuang pada batas keseimbangan normal mereka.


#2.Lompat ke Dalam Gunung Berapi



Pada 430 SM Empedocles seorang filsuf Yunani yang dikenal sebagai pencetus teori cosmogenic dari empat elemen klasik melemparkan dirinya ke dalam Gunung Etna yang sangat aktif untuk meyakinkan para pengikutnya,bahwa  ia seorang dewa, atau karena ia percaya bahwa dirinya abadi . Dia juga mungkin berpikir ia akan bereinkarnasi. Gunung berapi ini merupakan akhir cepat untuk setiap hipotesis berlebihannya.


#3. Tertawa tidak selalu menjadi obat terbaik


Pada tahun 1599 ketika Raja Birma Nanda Bayin diberitahu oleh seorang pedagang Italia yang berkunjung bahwa Venesia  tanpa raja dan oleh karena itu negara bebas dan ia mulai tertawa. Sayangnya, dia tidak bisa berhenti tertawa. Kematiannya karena akibat dari pendarahan otak yang disebabkan oleh tegangan tiba-tiba karena tertawa. Thomas Urquhart seorang bangsawan Skotlandia dan diplomat dikatakan telah meninggal karena cara yang sama pada tahun 1660 setelah mendengar bahwa Charles II telah menjadi raja.


#4. Mati karena makan berlebihan


Setelah minum sampanye dan memakan banyak makanan seperti lobster, ikan asap, kaviar, sauerkraut, dan lebih dari selusin porsi dessert  favorit  raja Swedia Adolf Frederick dimengerti  karena dia mengeluh tidak merasa baik. Dia meninggal beberapa jam kemudian. Sayangnya, hiburan favorit Adolf sebagai penguasa yang telah membuat kotak tembakau dan tidak banyak lagi. Oleh karena itu Dia dikenang hanya sebagai "raja yang makan sendiri sampai mati" di tanah airnya sendiri. 


#5. Sebuah demonstrasi besar - Pengacara membuktikan kasusnya dengan membunuh dirinya sendiri



Pada tahun 1871 saat mewakili terdakwa dalam kasus pembunuhan seorang pengacara Clement Vallandigham  Kongres Amerika Serikat dan satu kali lawan politik Abraham Lincoln ingin membuktikan pembunuhan senjata seharusnya bisa tidak sengaja telah ditembak oleh korban. Sebagai bukti Vallandigham mengambil pistol dan ia mencoba untuk menunjukkan kepada juri bagaimana korban mungkin telah menembak dirinya sendiri. Kesalahannya adalah dengan tidak memeriksa untuk melihat apakah pistol terisi. Sama seperti Vallandigham berspekulasi senjata api habis dan hanya saat ia menduga hasilnya adalah luka yang mematikan. 

Tags: ,

0 Responses to “5 Kematian dengan Cara Teraneh-Faza Fahira S.”

Post a Comment

Subscribe

Kami menerima kritik dan saran yang membangun guna perbaikan pada blog kami ini. Memang ini jauh dari sempurna, akan tetapi mencoba berbuat itu lebih baik dari pada tidak sama sekali

© 2013 Piwanoke. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks