Friday, March 13, 2015

5 Bunga Terindah Di Dunia-Sarah Ayu Wulandari



Ciptaan tuhan tidak hanya meliputi benda mati, akan tetapi Dia juga ciptakan mahluk hidup yang lain disamping hewan.  Salah satu penciptaan yang indah adalah "Bunga".  Bunga merupakan salah satu jenis tanaman yang ada di bumi ini.  Bunga dijadikan simbol dalam kehidupan bukan karena bentuknya saja, bisa juga dari keindahannya, ukurannya, fungsinya dsb.  Nah, dibawah ini ada beberapa bunga terindah di Dunia. Silahkan komentarnya jika anda merasa ada yang kurang atau ketidak cocokkan dengan daftar berikut ini.

#1. Cherry Blossom


Tidak ada yang lebih indah dari datangnya musim semi di Jepang saat Bunga Sakura berbunga. Keindahan yang diperlihatkan bunga saat musim semi dirayakan dengan festival di Jepang dan Amerika. Warna yang paling popular Adela putih dan merah muda. Mereka terlihat indah saat di pohon dan sisa bunya menarik perhatian ketika ia menghiasi tanah.

#2.Dahlia



Dahlia adalah genus asli dari Amerika Tengah, Kolombia, dan Mexiko. Tanaman ini dinamai dari nama seorang ahli tumbuh-tubuhan Bergama Anders Dahl. Ada kira-kira 30 spesies.

#3.Bleeding Heart


Keanehan ini, hampir seperti bunga peri adalah bunga tradisional favorit di kebun yang teduh. Bunga-bunga ini salah satunya ada yang berwarna merah, merah muda, atau putih dan mekar di bulan April-Juni.

#4. Plumeria


Salah satu bunga terharum yang pernah kamu cium. Baunya sangat ringan dan harum. Kamu mungkin akan mencium itu lagi dan lagi karena itu wangi harum yang tidak dapat dijelaskan. Warna bunganya sangat putih dengan campuran sedikit kuning.

#5.White Lotus


Teratai Putih disebut juga Bunga Lili Pitih Mesir atau Teratai Macan. Spesies ini datang dari Nymphaeaceae family dan tumbuh di berbagai tempat di Asia Tenggara dan Afrika Timur. Bunganya mengapung di air dengan sokongan alas lilinya. Teratai Putih juga merupakan tanaman kolam.




























Tags: ,

0 Responses to “5 Bunga Terindah Di Dunia-Sarah Ayu Wulandari ”

Post a Comment

Subscribe

Kami menerima kritik dan saran yang membangun guna perbaikan pada blog kami ini. Memang ini jauh dari sempurna, akan tetapi mencoba berbuat itu lebih baik dari pada tidak sama sekali

© 2013 Piwanoke. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks