Tuesday, March 17, 2015

5 Hal Luar Biasa Di Halaman Belakang-Haidar M.A.


Memiliki rumah dengan tambahan halaman belakang tentu saja merupakan hal yang menyenangkan, karena dengan adanya halaman belakang tersebut, kita bisa menambah fasilitas di rumah kita, seperti; kolam renang, kebun bunga, kebun buah, atau bahkan taman bermain mini.  Akan tetapi ketika para pemilik rumah dengan halaman belakangnya menemukan benda-benda aneh, tentu saja itu sesuatu yang lain, karena memang tidak diharapkan.  Nah.. berikut ini beberapa temuan para pemilik rumah yang aneh dan ganjil, yang mereka temukan di halaman belakang rumah mereka.


#1.Senapan mesin


Seorang pria dari timur laut Calgary, Kanada membuat penemuan yang mengganggu di halaman belakang rumahnya. Antara garasi dan pagar, ia menemukan sebuah kantong plastik berisi sarung bantal. Ketika ia melihat ke dalam, dia terkejut, ada senapan bersama dengan ponsel. Bagaimana pistol berakhir di halaman belakang atau milik siapa masih belum jelas.


#2.Buaya berenang di kolam renang


Ini adalah apa yang Sharon Bente dan suaminya dari Bradenton melihat ketika mereka mendengar kebisingan di halaman belakang di tengah malam. Buaya dengan panjang 8 kaki berenang di lingkaran bersama dengan mainan yang mengambang. Pasangan memanggil Office Sheriff's dan buaya itu kemudian dibawa ke sebuah peternakan di Arcadia.



#3.Tulang mamooth


Pada tahun 2010, keluarga dari Iowa itu memetik buah di halaman belakang berkayu mereka ketika mereka melihat sebuah benda putih mencuat dari tanah. Setelah menggali keluar, mereka menemukan itu tulang paha. Para ilmuwan dari universitas lokal kemudian diidentifikasi sebagai tulang mammoth berbulu berusia 12.000 tahun. Ketika ahli paleontologi datang ke tempat, mereka segera menemukan lebih banyak tulang dengan hanya hilang tengkorak raksasa



#4.Cacing raksasa


Pekerja Cina Li Zhiwei meletakkan beberapa pakaian untuk dikeringkan di halaman belakang ketika ia melihat apa yang dia pikir adalah seekor ular. Namun, ketika ia melihat lebih dekat pada hewan, ia menyadari itu bukan ular tapi raksasa, hampir 20 inci (setengah meter) cacing tanah panjang. Ahli biologi bertanya-tanya mengapa hal itu bisa tumbuh begitu panjang di daerah built-up karena ukuran cacing tanah ini biasanya berkaitan erat dengan lingkungannya.



#5.Ferrari


Ketika menggali untuk bersenang-senang di halaman belakang pada tahun 1978, dua anak dari Los Angeles menemukan Dino 246 GTS Ferrari. Setelah menggali mobil dan sedikit investigasi, ternyata mobil telah dicuri dan dikuburkan beberapa tahun sebelumnya oleh pencuri. Anehnya, tidak ada warga yang tinggal di sekitar saat waktu penguburan yang menyadari apa-apa. Menghilangnya mobil diyakini telah menjadi bagian dari penipuan asuransi. Para pencuri yang diduga menghancurkan mobil tetapi mereka sangat menyukainya, mereka memutuskan untuk menguburnya dan dimaksudkan untuk mengambilnya nanti.

Tags: , ,

0 Responses to “5 Hal Luar Biasa Di Halaman Belakang-Haidar M.A.”

Post a Comment

Subscribe

Kami menerima kritik dan saran yang membangun guna perbaikan pada blog kami ini. Memang ini jauh dari sempurna, akan tetapi mencoba berbuat itu lebih baik dari pada tidak sama sekali

© 2013 Piwanoke. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks