Monday, March 2, 2015

5 Tempat Mengagumkan Untuk Tahun Baru-Suci M.

Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Budaya yang mempunyai kalender tahunan semuanya mempunyai perayaan tahun baru. Hari tahun baru di Indonesia jatuh pada tanggal 1 Januari karena Indonesia mengadopsi kalender Gregorian, sama seperti mayoritas negara-negara di dunia.


#1. Kota New York, New York 

Sama dengan Berlin, perayaan tahun baru di new York juga  hanya untuk mereka yang tidak keberatan akan banyaknya orang disana dan music yang kencang. Tempat legendaris dimana orang berkumpul untuk merayakannya adalah Times Square, lebih dari 1 juta orang berkumpul bersama sama disana setiap malam perayaan tahun baru. Pada tengah malam, pertunjukan kembang api yang luar biasa dimulai, disertai dengan penurunan bola legendaris dan berton–ton kertas konfeti yang tersebar di seluruh penonton pesta.


#2. London, Inggris 

London merupakan kota metropolis lain yang terkenal di Eropa untuk merayakan perayaan tahun baru yang luar biasa. Setiap tahun banyak kerumunan orang berkumpul di tepi Sungai Thames untuk mulai mengitung mundur pergantian tahun dan menyaksikan pertunjukan lampu yang luar biasa dan pesta kembang api. Perayaan tahun baru di London menjadi begitu terkenal. Banyak sekali acara yang di pentaskan di sekitar kota. Tetapi tidak merayakan pesta dengan berlebihan dan waktu yang lama. Parade pada hari tahun baru dengan marching band dan kostum penari yang bewarna – warni, membuat banyak orang ingin merayakan tahun baru di sana.


#3. Rio de Janeiro, Brazil 

Disana terdapat beberapa acara yang di pertunjukan untuk pengunjung Rio de Janeiro sebagai perayaan tahun baru. Di Amerika Selatan, perayaan tahun baru datang selama musim panas, ketika anak – anak sedang liburan musim panas yang mana ini adalah alasan mengapa lebih dari 2 juta orang berkumpul untuk perayaan di Kota. Di perayaan tahun baru, pantai Copacabana menjadi salah satu tempat untuk merayakannya. Kembang api disana dikatagorikan sebagai salah satu yang terbesar dan terindah di dunia, kembang api tersebut diluncurkan dari tongkang besar di laut.


#4. Sydney, Australia

Begitu banyak alasan mengapa orang memilih pergi ke Sydney untuk merayakan tahun baru,  karena itu merupakan salah satu lokasi yang unik di kota tersebut, mempersilahkan setiap orang untuk menjadi bagian yang pertama dalam penyambutan tahun baru. Sydney menjadi buruan utama para turis dari seluruh dunia, banyak acara sekitar perayaan di kota. Kamu dapat berharap untuk dapat melihat perayaan adat merokok, dapat melihat pesan yang tertulis di jembatan layang, pertunjukan bebagai macam lampu, kembang api yang luar biasa dan  acara parade perahu lampu hias. 

#5. Vestmannaeyjar, Islandia

Kami berjanji akan memberikan  pilihan untuk setiap orang yang tercantum dalam daftar dan kami akan memenuhi semua yang kami janjikan, kami juga harus menemukan sesuatu untuk mereka yang lebih memilih terpencil dan kesepian pada malem terakhir ditahun tersebut. Jika kamu tidak mau terganggu dengan kebisingan, music, orang, kembang api, dan semua meriahnya acara tahun baru, kami menyarankan rumah kejutan ini yang berada ditengah tebing di kepulauan Vestmannaeyjar yang terletak di selatan Islandia. 

Tags: ,

0 Responses to “5 Tempat Mengagumkan Untuk Tahun Baru-Suci M.”

Post a Comment

Subscribe

Kami menerima kritik dan saran yang membangun guna perbaikan pada blog kami ini. Memang ini jauh dari sempurna, akan tetapi mencoba berbuat itu lebih baik dari pada tidak sama sekali

© 2013 Piwanoke. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks