Sunday, February 22, 2015

5 Restoran Unik di Dunia (Diar Meliani)


Makan diluar rumah bukan hanya berorientasi pada makananny saja.  Beberapa orang berusaha membayar lebih malah agar dapat menikmati suasana makan yang unik.  Beberapa restoran unik diduna dibawah ini akan memberikan sensasi acara makan anda terasa berbeda.

#1. Restoran Makan Malam di Langit


Restoran Makan malam di Langit pada dasarnya adalah sebuah dapur kecil yang dikelilingi oleh loket dan 22 kursi. Lokasinya di Brussels, Belgium. Hingga lima orang yang dapat bekerja di pusat dapur, sementara pengunjung diikatkan ke kursi dengan memanfaatkan pemandangan sekitar luar. Kursi poros dapat berputar dari sisi ke sisi sehingga Anda dapat mengubah bagian jalan di sekitar untuk mengagumi pemandangan di belakang anda.

Menikmati pemandangan menggembirakan dan makanan surgawi dari ketinggian 70m adalah sekali dalam waktu hidup. Mungkin anda dapat dikenakan biaya yang besar tapi sangat layak untuk itu.

#2. Restoran Goa



Melihat ke luar menuju laut, Grotta -Plazzase sebuah restoran yang dibangun di dalam sebuah gua kapur, memberikan pengalaman bersantap yang menarik. Letaknya di kota Poligano, Italia Selatan. Makanan ini dianggap sebagai beberapa yang terbaik di Italia selatan. Khususnya dalam ikan dan kerang, menu bulanannya fillet ikan air tawar laut disajikan dengan kerang souffle di atas hamparan daun lobak.

#3. Restoran Bawah Laut



Di Ithaa, restoran di maladewa, Anda dapat merasakan makanan sajian dari mereka yang lezat sedangkan jenis ikan air laut melihat anda dari atas. Restoran dirancang dan dibangun oleh MJ Murphy Ltd  konsultan desain yang berbasis di Selandia Baru - dan dibuka pada bulan April 2005, menjelaskan dirinya sebagai restoran bawah laut pertama di dunia. Restoran ini memiliki kapasitas 14 orang dan terbungkus dalam atap transparan akrilik yang menawarkan 270° panorama kepada para pelanggannya.

#4. Restoran Pohon Kuning

 
Dibangun 10m pada batang pohon di hutan dekat Warkworth, utara dari Auckland, Selandia Baru, “The Yellow Treehouse” dapat diakses melalui jalan puncak pohon. dapat menampung hingga 30 tamu. Seluruh konstruksi sederhana, tetapi hasilnya menakjubkan. Restoran ini terbuat dari perkebunan papan poplar dan kayu merah balustrading. Restoran ini berbentuk seperti kepompong di sekitar pohon dan karena papan tidak ditempatkan dekat antara satu sama lain, tempat itu terisi oleh cahaya alami dan udara yang segar.

#5. Restoran Serba Otomatis


'S Baggers, restoran yang inovatif di Nuremberg, Jerman. Pelayan adalah sesuatu dari masa lalu. Pelanggan hanya memesan makanan melalui layar sentuh di meja mereka, dan pesanan pelanggan sampai ke pelanggan dari dapur dengan meluncur dari rel yang panjang, mengulangkan trek logam. Ini adalah masa depan restoran, dan itu mengagumkan. Sementara pelayan digantikan oleh robot dan mesin, koki tetap berada di dapur. Makanan ini sangat baik dalam penyajiannya, dibuat dari bahan-bahan organik segar yang bersumber dari wilayah Franconia lokal. Ada menu baru setiap minggu, yang membuat orang-orang lebih banyak yang datang.

Tags: , ,

0 Responses to “5 Restoran Unik di Dunia (Diar Meliani)”

Post a Comment

Subscribe

Kami menerima kritik dan saran yang membangun guna perbaikan pada blog kami ini. Memang ini jauh dari sempurna, akan tetapi mencoba berbuat itu lebih baik dari pada tidak sama sekali

© 2013 Piwanoke. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks