Thursday, February 19, 2015

Lukisan Lukisan Termahal Di Dunia by Raihan Naufal

Biasanya ditempatkan di galeri dan Museum Eropa dan Amerika Serikat. Lukisan ini sangat berharga sehingga penggemar seni bersedia menghabiskan jutaan uang ketika lukisan tersebut dilelang. Biasanya, nilai lukisan tergantung pada usia dan artis di balik itu. Beberapa lukisan mungkin tampak terlalu biasa untuk mata tetapi mereka berani membayar jutaan uang hanya karena mereka lukisan yang dilukis oleh seniman terkenal seperti Vincent Van Gogh atau Pablo Picasso. Berikut adalah daftar 5 lukisan paling aneh dan mahal dalam sejarah:

#1 .False Start

False Start dilukis oleh Johns Jasper yang diletakkan pada penawaran pribadi melalui Richard Gray pada Oktober 12, 2006. Ini selesai pada tahun 1959 dan dijual oleh David Geffen untuk Kenneth C. Griffin dengan harga $84.6 juta, yang $4,6 juta lebih tinggi daripada harga aslinya $80 juta.


#2.The Marriage of Pierrette


Les Noces de Pierrette, lebih dikenal sebagai pernikahan Pierrette, diselesaikan tahun 1905 periode artis"Blue Period" (waktu Kapan Picasso menghadapi kemiskinan dan depresi setelah temannya temannya Carlos Casagemas pada tahun 1901). Pada 1907, diakuisisi oleh dealer seni bernama Josef Stansky, tetapi antara tahun 1945 dan 1962, itu dimiliki oleh anak Picasso, Paulo Picasso. Itu dijual oleh Fredrik Roos ke Tomonori Tsurumaki dengan harga $84.8 juta pada tahun 1989.


#3. Triptych,1976


Dilukis oleh Francis Bacon pada tahun 1976, Triptych adalah minyak dan Lukisan kanvas pastel yang dibagi menjadi tiga bagian masing-masing 78 x 58 inch. Itu dilelang pada 14 Mei 2008 di Sotheby London, mana keluarga Moueix menjual lukisan untuk Roman Abramovich untuk $85.5 juta.


#4. Portrait of Adele Block Bauer II


Dilukis oleh Gustav Klimt pada tahun 1912, ini adalah lukisan kedua yang Klimt selesaikan dengan Adele blok Bauer, istri Ferdinand blok Bauer, sebagai subjeknya. Lukisan ini diletakkan di blok lelang di rumah lelang Christie dan dijual untuk hampir $88 juta.


#5. Portrait of Vincent Van Gogh

Dari satu lusin potret diri yang dibuat oleh Vincent Van Gogh ini adalah satu-satunya yang selamat. Selesai pada tahun 1886, ini menggambarkan wajah artis seperti itu muncul di cermin (yang ia digunakan untuk mereproduksi wajahnya) dan dijual seharga $ 93, 5 juta.

Tags: , ,

0 Responses to “Lukisan Lukisan Termahal Di Dunia by Raihan Naufal”

Post a Comment

Subscribe

Kami menerima kritik dan saran yang membangun guna perbaikan pada blog kami ini. Memang ini jauh dari sempurna, akan tetapi mencoba berbuat itu lebih baik dari pada tidak sama sekali

© 2013 Piwanoke. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks